Dian Sastro dan Mikha Tambayong sudah bersiap bawa obor Asian Games

id asian games

Duta Samsung Dian Sastro dan Mikha Tambayong mengaku tidak sabar terlibat langsung dalam kiran obor Asian Games 2018 yang akan dimulai di Yogjakarta, 17-19 Agustus. ((Antara/Bayu Kuncahyo))

akarta (Antaranews Sultra) - Artis Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong mengaku sudah tidak sabar membawa obor Asian Games 2018 setelah mendapatkan kepercayaan terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan olahraga empat tahunan itu.

"Bangga banget mendapatkan kesempatan ini. Persiapan juga sudah saya lakukan. Saya kira tidak akan ada kendala karena selama ini juga sudah melakukan persiapan ikut marathon," kata Dian di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, Rabu.

Dian antara lain latihan beban dan fitness supaya fit saat harus membawa obor Asian Games.

"Ini pas banget. Saya akui jika saya bukan atlet. Ibu-ibu lagi. Tapi ini menjadi semangat dan motivasi untuk lebih baik," kata Dian, lalu tersenyum.

Sementara Mikha Tambayong mengaku sudah tidak sabar membawa obor Asian Games meski saat ini sedang sibuk syuting film di luar negeri. Artis 24 tahun ini juga sudah mempersiapkan diri.

"Sejak dulu saya memang antusias berolahraga. Dengan mendapatkan kepercayaan ini saya lebih bersemangat. Untuk persiapan minimal saya jogging," katanya saat dikonfirmasi.

Dian Sastrowardoyo dan Mikha Tambayong merupakan duta produk Samsung, salah satu sponsor Asian Games 2018 Jakarta-Palembang.

"Samsung bangga menjadi mitra Asian Games 2018 dan Duta Samsung mendapat kepercayaan membawa obor. Samsung memilih mereka karena yang tidak henti-henti mengoptimalkan teknologi dan memberi inisiasi bagi yang lain," kata Vice President Samsung Electronics Indonesia, Kang Hyun Lee.

Sekjen INASGOC Erris Heryanto menyambut baik dukungan Samsung dalam kirab obor maupun Asian Games 2018.

"Semoga dengan melibatkan banyak pihak termasuk Samsung yang juga sebagai official sponsor semua kegiatan mulai dari kirab obor bisa berjalan dengan sukses," katanya.

Kirab obor Asian Games akan berlangsung satu bulan penuh dan melintasi beberapa kota di Indonesia, yang pertama Yogyakarta pada 17-19 Juli.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar