Puan: harganas di Manado ajang silaturahmi pascapilkada

id harganas

Puan: harganas di Manado ajang silaturahmi pascapilkada

Menko PMK, Puan Maharani saat memberikan sambutam puncak harganas XXV 2018 di Manado, Sulut, Sabtu. (foto Antara/Suparman)

Kendari (Antaranews Sultra) - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani mengatakan pelaksanaan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Manado, Sulawesi Utara 7 Juli merupakan ajang silaturahmi pascapilkada serentak 2018.

 "Kita juga baru selesai agenda politik, semua perbedaan cair di sini atau di kegiatan Harganas ini," kata Puan Maharani saat memberikan sambutan puncak Harganas XXV di kawasan Megamas Manado, Sabtu.?

Ia mengatakan, yang baru selesai melaksanakan pilkada di daerahnya, semua berkumpul di Manado melalui ajang silaturahmi Harnagas tersebut.

"Saya yakin dari para pejabat atau kepala daerah yang hadir ini, baru saja mengikuti Pilkada dan berlawanan, tetapi saya melihat tidak ada wajah-wajah permusuhan semua cair disini," katanya.

Ia berharap, Pilkada tidak membuat masyarakat cerai berai, tidak boleh ada permusuhan, sehingga menunjukkan persaudaraan dan kekeluargaan Indonesia yang besar.

 "Kita akan menuju lagi tahun politik yang lebih panas, kita harapkan masyarakat Indonesia tetap bersatu bersama menjalankan program pemerintah," katanya.

Puncak peringatan Harganas itu juga dihadiri beberapa pejabat diantaranya Menteri Pemberdayaan Perlindungan Anak Indonesia Yohana Yembise, Plt kepala BKKBN Sigit Priohutomo, Gubernur Sulut plt Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, Wali Kota Manado.

 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar