Baubau (ANTARA) - PT. Kalla Toyota Cabang Baubau, Sulawesi Tenggara, membagikan sebanyak 300 paket sembako didua kecamatan daerah itu guna membantu kebutuhan warga pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Customer Relationship Officer Kalla Toyota Baubau, Ade Purnamasari di Baubau, Sabtu, mengatakan dua wilayah penerima yakni Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio dan Kelurahan Katobengke, Kecamatan Betoambari menjadi sasaran lokasi pendistribusian paket sembako tersebut.

"Alhamdullilah, hari ini pembagian paket sudah selesai kita salurkan. Mudah-mudahan ini bermanfaat dan tidak dilihat dari nilainya," katanya.

Kegiatan bertema "Toyota Berbagi Paket Idul Fitri itu bekerja sama Yayasan Hadji Kalla dan Kalla Toyota Baubau itu dilaksanakan dengan dibantu pihak kelurahan setempat.

"Harapan kami, semoga dengan bantuan paket yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu warga memenuhi kebutuhan Lebaran ini," katanya.

Kemasan paket yang disalurkan itu, kata dia, berisi beras, susu kental manis, gula pasir, sirup, mi instan, minyak goreng, tepung terigu, kopi/teh dan selembar sarung.

Ade Purnamasari mengatakan, pembagian paket sembako tersebut merupakan kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan pihaknya guna membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan harian saat puasa Ramadhan dan menyambut Lebaran.

Ditambahkan juga bahwa pembagian sembako betul-betul disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024