Kolaka (Antaranews Sultra) - Rektor Universitas Sembilanbelas November (USN) Kabupaten Kolaka,Sulawesi Tenggara,Azhari mengimbau seluruh CPNS yang dinyatakan lulus segera melakukan pengurusan berkas.
   
Menurutnya sejak pengumuman kelulusan sebagai CPNS di kampus USN semua peserta yang dinyatakan lulus sudah harus mengumpukan berkas hingga tanggal 25 Januari 2019 sesuai dengan ketentuan dari Kementerian.
   
"Kalau tidak melengkapi berkas maka akan dinyatakan gugur dan wajib menyerahkan surat pengunduran diri sesuai format yang telah ditentukan oleh Kementerian," kata Azhari saat melakukan jumpa pers di aula kampus itu,Senin.
   
Jumlah pendaftar saat perekrutan CPNS di kampus USN lanjut Azhari untuk dosen sebanyak 364 orang namun dalam perjalanannya yang ikut seleksi hanya 353 orang begitu juga tenaga pendidik sebanyak 38 orang.
   
Meskipun demikian kata Azhari yang dinyatakan lulus sebanyak 104 untuk dosen dan 2 orang sebagai tenaga pendidik yang akan mengajar di berbagai fakultas yang ada di kampus USN.
   
Azhari juga mengharapkan kepada CPNS yang sudah dinyatakan lulus bisa bekerja sama untuk memajukan dunia pendidikan di kampus merah maron itu dan menjaga almamater.

 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024