Kendari (Antara News) - Gubernur Sulawesi Tenggara Dr Nur Alam berpesan kepada jajaran birokrasi lingkup Sultra agar bekerja dengan baik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta birokrasi bekerja dengan baik, ikuti prosedur dan tatanan kerja sesuai ketentuan yang diatur," katanya saat melantik Penjabat Bupati Bombana Hj Sitti Saleha di Kendari, Rabu.

Ia mengatakan, dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat harus gunakan koordinasi, evaluasi dan konsultasi sebelum mengeluarkan kebijakan. "Cara itulah yang saya praktekkan selama memimpin Sultra bersama pasangan saya Saleh Lasata. Kalaupun hasilnya belum maksimal tetapi kita sudah berusaha yang terbaik," katanya.

Nur Alam melantik Sitti Saleha sebagai Penjabat Bupati Bombana menggantikan bupati sebelumnya Tafdil yang sudah habis masa jabatannya 25 Agustus 2016.

Pada pelantikan itu hadir pula anggota DPR RI yang juga Ketua TP PKK Sultra Tina Nur Alam, Wakil Gubernur Sultra HM Saleh Lasata, Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Saleh dan pejabat unsur muspida Sultra.

Hadir pula Wali Kota Kendari, Asrun, Bupati Konawe Kepulauan Amrullah, Wakil Bupati Konawe Utara Raup dan sejumlah pimpinan SKPD lingkup Pemprov Sultra dan Pemerinta Kabupatenb Bombana.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024