Kendari,  (Antara News) - Swiss-Belhotel Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), bekerja sama dengan asosiasi salon Tirta Kusuma Kota Kendari serta beberapa salon yang menjadi anggotanya akan menggelar "WEDDING EXPO 2013" yang merupakan kali ke-3 Swiss-Belhotel Kendari mengadakannnya.

Publik Relation Swiss Belhotel Kendari, Tenry Mayasari Hinta, di Kendari, Rabu mengatakan, mengulang kesuksesan wedding EXPO sebelumnya, dalam acara wedding Expo kali ini, pengunjung akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan penjelasan mengenai perencanaan pernikahan yang tepat sebelum Anda memutuskan untuk menikah.

Selain perencanaan pernikahan katanya, dalam Wedding Expo ini juga menampilkan Fashion Show, demo make up serta tips memasang jilbab dari para salon yang ikut berpartisipasi, adapun salon-salon yang menjadi exhibitor pada wedex kali ini yaitu index decoration, mustika ayu, nataya,, putri ayu, fitri salon, salon rimba, salon rimba, salon risma, salon yanti , salon rendy dan salon nining dan menghadirkan satu peserta photography yaitu Dodo Prasetyo Photography yang siap membantu pengunjung dari segi photography.

"Selain Fashion Show dan Demo Make up, pada tanggal 28 Maret kami menggelar "Chidren Fashion show" dengan tema "Pakaian Pengiring Pengantin" yang di atur oleh Kreasindo Entertainment selaku Event Organizer yang mengelola perlombaan tersebut pada Wedding EXPO ini, bagi Anda yang ingin mengikut sertakan anak atau kerabatnya, bisa langsung menghubungi Swiss-Belhotel Kendari atau Kreasindo Entertainment. Kami sarankan Anda untuk tidak dulu merencanakan Pernikahan secara detail sebelum berkunjung ke  wedding expo Swiss-Belhotel Kendari," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Swiss-Belhotel Kendari membagikan Cash Back Voucher senilai Rp1 juta rupiah secara gratis apabila ada pengunjung ingin menggunakan Ballroom untuk menghelat pesta pernikahan.

"Selain itu, bagi Anda yang berkunjung ke Wedding Expo dan melakukan reservasi tempat pernikahan, kami berikan tambahan fasilitas berupa penambahan kamar pada saat pelaksanaan acara. Kami tunggu kehadiran Anda pada Wedding Expo kali ini," katanya.

Tenry juga mengatakan, Swiss-Belhotel Kendari dibuka pada bulan Mei 2010, terletak di lokasi strategis dekat dengan pusat bisnis dan perdagangan Kota Kendari, dari Bandara Haluoleo berjarak tempuh hanya 20 menit. hotel berbintang empat ini merupakan salah satu hotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, memiliki 109 kamar yang terdiri 40 kamar Superior, 22 kamar Deluxe, 32 kamar Grand Deluxe, 7 kamar Junior Suite, 7 kamar Executive Suite dan 1 kamar Presidential Suite.

"Untuk pengalaman bersantap, Swiss-Caf, Wakatobi Lobby Lounge & bar serta Tamborasi Pool & Bar menawarkan ragam pilihan menu internasional dengan menampilkan hiburan musik hidup setiap hari dapat menjadi pilihan. Enam (6) ruang pertemuan yang dilengkapi dengan standard internasional dapat menampung hingga 600 orang, merupakan pilihan tepat untuk seminar, rapat dan juga pesta pernikahan maupun acara-acara sosial lainnya," pungkasnya.(Ant).

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024