Senin, 25 September 2017

Wali Kota Instruksikan Camat Berikan Layanan Prima

id camat
Wali Kota Instruksikan Camat Berikan Layanan Prima
Wali Kota Kendari, Asrun, saat melantik empat camat. (foto Antara/Suparman)
Kendari, Antara Sultra - Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun, menginstruksikan kepada camat di daerah itu agar memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan cara mempermudah warga yang berurusan.

"Camat ini merupakan salah satu garda terdepan pemerintah dalam pelayanan masyarakat. Karena camat yang banyak mengetahui masyarakat dan menerima keluhan serta keinginan masyarakat," kata Asrun, usai melantik empat camat lingkup Kota Kendari, Senin.

Ia mengatakan, camat harus banyak keliling ke masyarakat, agar bisa mengidentifikasi masalah yang ada di wilayah masing-masing.

"Untuk itu camat harus selalu berupaya untuk bekerja secara ikhlas dengan membuat inovasi yang bersifat produktif dalam memberikan pelayanan, sehingga tidak monoton dalam bekerja," katanya.

Empat camat yang dilantik adalah Saidin Siho dilantik sebagai Camat Kendari Barat, jabatan sebelumnya adalah kepala bidang usaha budidaya dan pembenikan dinas kelautan dan perikanan Kendari.

Samsu Alam dilantik menjadi camat Kadia, jabatan sebelumnya adalah kepala bidang kawasan permukiman Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kendari.

Ibrahim Muis dilantik menjadi pj Camat Abeli, jabatan sebelumnya adalah Lurah Kampung Salo Kecamatan Kendari.

La Mili dilantik menjadi pj Camat Kambu, jabatan sebelumnya adalah Lurah Lalolara Kecamatan Kambu.

Editor: Hernawan Wahyudono

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga