'The Power of Makeup' -- SHISEIDO hadirkan genre baru dalam film: hiburan rias wajah

1050 Views

AsiaNet 75904

TOKYO, 26 Oktober 2018 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet)--

SHISEIDO mempersembahkan "The Party Bus", film daring yang mendorong batas-batas imajinasi untuk mengeksplorasi lagi keindahan dan ekspresi diri melalui 'The Power of Makeup.' Ketika teknologi berpadu dengan kreativitas dalam medium film, pengalaman visual yang sama sekali baru pun terkonsep, sehingga meningkatkan yang sudah dikenal menjadi genre yang sama sekali baru: Hiburan Rias Wajah.

(Gambar: https://kyodonewsprwire.jp/release/201810249502?p=images)

Filmnya
"The Party Bus" adalah seri kedua dan terbaru dari film-film berbasis web orisinil SHISEIDO -- setelah film peraih penghargaan "High School Girl?" yang telah dilihat lebih dari 10 juta kali di YouTube sejak dirilis pada tahun 2015. Menampilkan makhluk mitos dalam kisah kuat tentang keberanian dan wahyu pribadi, "The Party Bus" dibuat dari imajinasi Show Yanagisawa, sutradara yang sudah diakui oleh para kritikus, untuk merayakan keindahan individu dan memperjuangkan ekspresi sejati seseorang dalam bentuknya yang paling murni. Menampilkan teknologi animasi 3D Jepang yang ultra presisi, film tersebut menggambarkan vitalitas dunia fantasi dengan cara yang amat mendalam.

Alur Ceritanya
"The Party Bus" mengisahkan tiga orang protagonis, Princess Kaguya, kekasihnya Dracula dan si misterius Samurai Zombie. Film ini dibuka dengan Princess, ekspresinya mengungkapkan perjuangan batiniah, serta memperlihatkan perasaannya pada Dracula dan Samurai Zombie. Air mata pertentangannya berpadu dengan warna rias wajahnya sehingga menghidupkan animasi magis dengan kekuatan transformatif. Seiring terjadinya interaksi aktivitas yang mempesona pada wajahnya, ia mengakui perasaan yang sebenarnya dan berlari ke pelukan Samurai Zombie. Ekspresi pengakuan. Sebuah kecupan.

Aktornya
"The Party Bus" menampilkan talenta baru, termasuk Elena An yang memerankan Princess Kaguya. Keturunan Rusia-Korea, Elena An terkenal karena bakat modeling dan kemampuan aktingnya yang tengah berkembang. Rina Fukushi, mantan pemenang Women of the Year majalah Vogue Japan, memerankan Samurai Zombie, sementara penari, model dan koreografer ENDo memainkan peran Dracula.

"The Party Bus" berintikan daya tarik untuk 'Merias Kisahmu Sendiri' dengan mengungkapkan kecantikan individu. Melalui upaya memanfaatkan 'The Power of Makeup,' sang pahlawan wanitanya menemukan ekspresi pribadi unik yang memberdayakannya dengan keberanian untuk menentukan arahnya sendiri dan mengikuti hasrat sejatinya.

"The Party Bus"
-YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=J3DDjKMWkTw
-Website: https://www.shiseido.co.jp/gb/thepartybus/

Pembuatan "The Party Bus"
 -YouTube: https://www.youtube.com/watch?v=tLxEVVLcbAQ

Tentang Brand SHISEIDO
SHISEIDO didirikan pada tahun 1872 sebagai inovator sejati -- apotek bergaya Barat pertama di Jepang. Saat ini, brand tersebut amat inovatif seperti pada awalnya, terus mendorong batas kecantikan -- kini di tataran global. Dengan menggabungkan ilmu pengetahuan seni dan estetika Jepang, SHISEIDO sudah dikenal di seluruh dunia sebagai brand kosmetik utama yang terlahir di Jepang. Dijual di 88 negara dan wilayah, portofolio perawatan kulit, rias wajah dan wewangian global brand tersebut mencakup perawatan kulit berkinerja tinggi, rangkaian produk tabir surya, dan produk untuk pria.

Sumber: SHISEIDO Co., Ltd.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar