Akademi e-learning global gratis beri peluang perempuan untuk maju

Akademi e-learning global gratis beri peluang perempuan untuk maju

Saat jamuan makan siang NAMA Badiri E-Acad di sela-sela sidang Majelis Umum PBB di New York (Antara/BUSINESS WIRE)

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE)-- NAMA Women Advancement Establishment yang berbasis di Sharjah meluncurkan Badiri E-Academy, sebuah akademi daring multibahasa gratis, di sela-sela sidang Majelis Umum ke-73 PBB di New York, dengan tujuan memberikan sumber daya pendidikan dan kursus profesional yang bisa diakses oleh siapa saja di seluruh dunia.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini:https://www.businesswire.com/news/home/20180928005252/en/

Langkah ini memperkuat dedikasi Uni Emirat Arab untuk mendukung kaum perempuan dan mengembangkan solusi praktis guna mengatasi kendala yang menghambat upaya mereka memperoleh pengetahuan dan pembelajaran berkualitas.

Sementara kursus dan sumber daya pendidikannya dipilih untuk merespon kemajuan perempuan dalam proses pembelajaran dan pengembangan profesional, E-Academy ini terbuka bagi perempuan dan pria dari seluruh dunia, sejalan dengan keyakinan kuat NAMA bahwa semua orang berhak memperoleh sumber pengetahuan.

Dengan menggandeng platform pembelajaran digital Brasil FazINOVA, Badiri E-Academy dibangun pada model Massive Online Open Courses (MOOCs) dan memberi akses gratis kepada semua individu melalui laman webnya: www.badiriacademy.org dan aplikasi ponsel.

Konten ini disumbangkan oleh lembaga pendidikan dan pelatihan internasional, serta individu di seluruh dunia, guna memenuhi kebutuhan perempuan dan pria, mahasiswa, wirausahawan inspiratif dan mapan, pekerja profesional, pencari kerja, dan semua orang yang ingin mengembangkan keterampilan dalam profesi dan kehidupannya.

Badiri E-Academy tengah diluncurkan dengan kampanye "#IWishILearned," yang dibuat untuk menekankan pentingnya pembelajaran seumur hidup, dan menyoroti keterampilan atau pengetahuan yang bisa membantu kemajuan orang dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Orang didorong untuk berbagi video tentang apa yang ingin mereka ketahui di media sosial menggunakan tagar #IWishILearned.

Pada tahap awal, E-Academy ini akan memberikan kursus pelatihan profesional dalam Bisnis, Kewirausahaan, Budaya, Teori, dan Sains dalam bahasa Arab dan Inggris. Kursus dan bahasa lainnya akan ditambahkan secara bertahap.

E-Academy tersebut mengimbau semua universitas, lembaga pendidikan dan kejuruan, serta pakar materi pelajaran untuk menawarkan konten mereka ke platform pembelajaran gratis ini.

Tautan ke Video: https://we.tl/t-zhSGiGOkQN

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180928005252/en/

Kontak

NAMA Women Advancement Establishment
National Network Communications NNC
Mousa Nimer, +971502220561
m.nimer@nncpr.com

Sumber: NAMA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024