Penjualan tahap 1 dClinic(DHC) lumayan sukses dalam 10 hari pertama

Penjualan tahap 1 dClinic(DHC) lumayan sukses dalam 10 hari pertama

Dr Richard Satur (CEO - dClinic)

Blockchain Perawatan Kesehatan Publik (PHB) Berdedikasi dClinic 
 
 
SINGAPURA & MELBOURNE, Australia (Antara/BUSINESS WIRE) -- "Blockchains yang ada saat ini tidak dirancang untuk sektor perawatan kesehatan. Mereka dirancang bukan untuk menangani data klinis fraktal, juga tidak dapat melewati pengawasan protokol keamanan dunia untuk data klinis. Upaya untuk menciptakan rekam medis digital personal terpusat juga pada intinya gagal karena secara mendasar data kesehatan harus tersedia, meskipun terdapat perbedaan regulasi nasional dan internasional dan geografi, agar para tenaga medis dapat menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas kepada para konsumen." - Dr. Richard Satur (CEO)
 
 
Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20180905006071/en/
 
 
@dClinic_io; 
 
    *Merupakan aset (fasilitas) nyata yang terdapat di seluruh dunia, yang dioperasikan oleh para mitra dClinic yang bergerak di bidang Perawatan Kesehatan, Kebugaran, dan Vitalitas.
 
    *Merupakan Platform Perawatan Kesehatan yang menempatkan pasien sebagai prioritas utama dalam layanan mereka, dengan menggunakan Shared Care Planning.
 
    *Merupakan platform yang mendorong Tim Perawat untuk berinteraksi dengan pasien untuk menyediakan hasil perawatan kesehatan positif melalui akses berdasarkan persetujuan terhadap Longitudinal Electronic Healthcare Record (LEHR) pasien yang real-time.
 
    *Memberikan hadiah/imbalan terhadap konsumen dan tenaga perawatan atas partisipasi dan kepatuhan mereka terhadap Rencana Perawatan Bersama, dan
 
    *Mendorong kemampuan interoperabilitas untuk memperkaya LEHR pasien
 
 
PHB dClinic adalah;
 
    *Blockchain yang memungkinkan konsumen dan perawat menambang koin perawatan kesehatan berharga mereka. Kenyataannya, ini bertujuan agar penyedia layanan kesehatan, yang memenuhi KYC, tak perlu membayar biaya Blockchain Perawatan Kesehatan untuk bergabung dan menambang,
 
    *Di mana pengembang aplikasi bisa membangun Aplikasi dan Koin Perawatan Kesehatan mereka. Konsumen dan perawat bisa menggunakan Aplikasi ini dengan aman karena tahu data perawatan kesehatan sensitif mereka benar, aman dan yang penting, bisa dioperasikan,
 
    *Mampu menangani data klinis yang sangat fraktal dengan cara yang berbasis standar, sehingga memungkinkan sistem eksternal memahami data dengan cara yang sama setiap kali, dan
 
    *Dikelola secara kooperatif antara konsumen dan perawat, sehingga data mereka bisa dimanfaatkan untuk menghargai pasien dan semua orang dalam tim perawatan, oleh karena itu, ikut mendorong hasil perawatan kesehatan yang akan sangat sulit dicapai kalau data mereka disimpan di tempat yang berbeda.
 
 
#dClinic merupakan klien perawatan kesehatan pertama Blockchain Perawatan Kesehatan Publik (Berdedikasi) (PHB) dClinic. Koin Kesehatan dClinic (DHC) akan ditambang di PHB dan akan dipromosikan ke semua fasilitas, pasien dan perawat. dClinic akan segera merilis API, yang memungkinkan pengembang Aplikasi lain menggunakan blockchain ini yang telah dibuat khusus untuk perawatan kesehatan. PHB akan memenuhi standar data klinis dan perawatan kesehatan di seluruh dunia. Selamat bergabung dengan revolusi blockchain perawatan kesehatan!
 
 
Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180905006071/en/
 
 
Kontak
 
dClinic (www.dClinic.io)
Dr. Richard Satur (CEO)
 
 
Sumber: dClinic
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024