Kinetica rencanakan masa depan industri otomotif yang diperkuat oleh Extreme Data

Perusahaan akan Mendukung Maraknya Kebutuhan akan Analisis Lanjutan dan Artificial Intelligence di Seluruh Rangkaian Nilai Kendaraan Terkoneksi dan Otonom-mulai dari Pengalaman di Dalam Kendaraan hingga Layanan Berbasis Lokasi hingga Pengelolaan Lalu-Lintas dan Kota Pintar

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Kinetica, mesin wawasan Extreme Data Economy, tengah berupaya membawa analisis lanjutan, artificial intelligence dan mesin GPU-nya ke industri otomotif. Perusahaan ini menjadi anggota perak The Linux Foundation sekaligus anggota perunggu Automotive Grade Linux (AGL). Dengan analisis lokasi berperan penting dalam kasus penggunaan mobil terkoneksi dan otonom, Kinetica juga mengumumkan integrasi Mapbox baru yang akan diperkenalkannya kepada komunitas sumber terbuka dan yang akan sangat menyederhanakan pengembangan kustom untuk jenis aplikasi baru.

"Industri mobil mengalami lompatan evolusioner yang paling signifikan sejak Model T pertama diproduksi," kata Paul Appleby, CEO Kinetica. "Perkembangan pesat teknologi mempengaruhi setiap tahap rangkaian nilai otomotif. Data sudah pasti akan menyokong kendaraan di masa mendatang, dengan memperkuat segalanya mulai dari navigasi hingga hiburan, kontrol AI hingga jejaring antar kendaraan. Bersama AGL, kami menggandeng perusahaan terkemuka dalam industri otomotif guna menghadapi tantangan data kompleks ini."

Membangun Susunan Perangkat Lunak Sumber Terbuka untuk Transportasi Terkoneksi

AGL adalah proyek sumber terbuka kolaboratif yang menyatukan produsen mobil, pemasok dan perusahaan teknologi guna mempercepat pengembangan dan pengadopsian susunan perangkat lunak yang terbuka sepenuhnya untuk layanan kendaraan terkoneksi. Dengan berintikan Linux, AGL mengembangkan platform terbuka menyeluruh yang bisa menjadi standar industri de facto guna memungkinkan pengembangan pesat fitur dan teknologi baru buat segmen otomotif.

"Kami bangga menyambut Kinetica ke komunitas Automotive Grade Linux," ujar Dan Cauchy, Executive Director Automotive Grade Linux di The Linux Foundation. "Karena kami mengembangkan platform AGL di luar infotainment, dukungan dari perusahaan seperti Kinetica amatlah penting. Kami berharap memanfaatkan keahlian mereka dalam analisis data karena kami terus mengembangkan solusi dan dukungan atas telematika dan layanan vehicle-to-cloud."

Kinetica memungkinkan produsen mobil, pemasok dan perusahaan rintisan terkait mempercepat cara wawasan data kendaraan dihasilkan dengan menggabungkan analisis cepat database GPU, intelegensi lokasi real-time dan kekuatan AI. Perangkat lunak sumber terbuka berbasis Linux akan ikut mempercepat inovasi dan waktu pemasaran bagi pelanggan mobil.

Selain itu, sebagai bagian dari strategi otomotifnya, Kinetica menyediakan Kickbox, yang merupakan integrasi Mapbox-nya, kepada pengembang via GitHub. Mapbox adalah platform data lokasi untuk aplikasi mobile dan web, yang menjadi dasar untuk menambahkan fitur lokasi seperti peta, penelusuran dan navigasi ke dalam setiap pengalaman.

Sementara perangkat lunak Kinetica dan Mapbox masing-masing sudah bekerjasama, integrasi Kickbox mengaburkan kompleksitas dan memungkinkan pengembang membangun lebih cepat solusi pemetaan berbasis lokasi di semua industri dengan kode minimal. Kinetica memberikan kode Kickbox kepada komunitas sumber terbuka untuk ikut mendukung inovasi analisis dan visualisasi berbasis lokasi dalam industri otomotif dan seterusnya.

Sumber Daya Tambahan:

Demo video Kinetica dan Kickbox

Tentang Kinetica

Kinetica adalah mesin wawasan Extreme Data Economy. Mesin Kinetica menggabungkan artificial intelligence dan pembelajaran mesin, visualisasi data dan analisis berbasis lokasi, serta daya komputasi cepat database GPU dalam jasa kesehatan, energi, telekomunikasi, ritel, dan keuangan. Kinetica memiliki banyak ekosistem mitra, termasuk NVIDIA, Dell, HP, dan IBM, serta merupakan perusahaan swasta, yang didukung oleh firma modal ventura global terkemuka Canvas Ventures, Citi Ventures, GreatPoint Ventures, dan Meritech Capital Partners. Untuk informasi selengkapnya dan unduhan ujicoba, klik kinetica.com atau follow kami di LinkedIn dan Twitter.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180829005217/en/

Kontak
LEWIS Global Communications
Laurent Decosse, 1-415-432-2400
kinetica@teamlewis.com

Sumber: Kinetica

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024