KCN Gelar Buka Puasa Bersama Stakeholder, Optimis Semakin Sukses

KCN Gelar Buka Puasa Bersama Stakeholder, Optimis Semakin Sukses

Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi bersama klien, mitra, dan stakeholder terkait, PT Karya Citra Nusantara (KCN), menggelar acara buka puasa bersama di hari ke-16 bulan Ramadhan, Rabu (27/3/2024)

Jakarta (ANTARA) Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi bersama klien, mitra, dan stakeholder terkait, PT Karya Citra Nusantara (KCN), menggelar acara buka puasa bersama di hari ke-16 bulan Ramadhan, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan yang berlokasi Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara ini, dihadiri langsung Direktur Utama KCN) Widodo Setiadi, beserta para jajaran manajemen dan mitra kerja.

Widodo Setiadi, melalui Direktur Operasi KCN, Rinang P. Brata, menyampaikan, kegiatan diharapkan dapat memperkuat silaturahmi dan membangun komunikasi baik dengan para mitra sehingga KCN akan terus bisa lebih sukses dan tetap eksis kedepannya.

"Sejak kembali dibuka dan beroperasi pada Oktober lalu, per tadi pagi kapal yang masuk sudah di atas 50 di KCN," ujar Rinang.

Rinang meyakini, jumlah kapal yang masuk akan terus bertambah ke depannya. "Diharapkan nanti dapat mencapai 100 kapal yang masuk," tuturnya. 

Dalam kesempatan itu, Rinang juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, kepada seluruh undangan yang hadir. 

"Pada teman-teman yang menjalankan puasa kami ucapkan selamat berpuasa dan semoga mendapatkan berkah. Semoga dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan bisa mendatangkan berkah," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Indonesia National Shipowners Association Capt. Alimudin (INSA) menilai Terminal Umum KCN ywng terletak di Pelabuhan Marunda, Jakarta Utara, memiliki potensi besar untuk maju. Karena lokasinya sangat strategis. Selain itu, kawasan ini juga tergolong luas dan mudah dijangkau. 

"Kami percaya Terminal Umum PT KCN akan semakin maju ke depannya," kata dia. 

Sementara itu, Sekjen Perkumpulan Operator Angkutan Curah Indonesia (Toraci) Muslim Tampubolon menyampaikan apresiasi atas segala upaya KCN dalam memastikan operasional Terminal Umum KCN tetap bergulir, khususnya ketika terjadinya penutupan kegiatan bongkar muat pada 2022 silam.

"Kami selaku perkumpulan operator angkutan curah indonesia akan terus mendukung kemajuan dan kesuksesan PT KCN," terangnya. 

Dalam kegiatan bukber ini dihadiri sekitar 300 undangan. Selain buka puasa bersama, juga digelar pembagian Door Prize dan hiburan musik, serta pemberian cinderamata.
Pewarta :
Editor : PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024