Huawei meluncurkan lima produk IoT

id Huawei,perangkat IoT Huawei,kacamata pintar,arloji pintar,smartwatch

Huawei meluncurkan lima produk IoT

Gentle Monster Huawei Eyewear II (HO/Huawei)

Jakarta (ANTARA) - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan lima produk perangkat yang terhubung ke internet (Internet of Things/IoT), mulai dari perangkat audio HUAWEI FreeBuds Pro, FreeBuds Studio, FreeLace Pro, jam tangan pintar Watch GT 2 Pro, hingga kacamata pintar Gentle Monster Huawei Eyewear II.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan kehadiran lima perangkat tersebut sesuai dengan strategi Huawei yang lebih memfokuskan pada skenario "1 + 8 + N" untuk memperkuat ekosistem.

"Saat ini Huawei mulai di Indonesia dengan produk-produk flagship. Untuk itu, kita akan terus membawa produk ekosistem ini dengan level premium, di mana kita menggabungkan teknologi dengan stylish, ditambah dengan kolaborasi seamless connectivity antarperangkat," ujar Lo Khing Seng dalam temu media peluncuran secara virtual, Kamis.

"Ini membuat suatu pengalaman baru buat konsumen, dan ini yang kita harapkan menjadi suatu trade mark di benak konsumen," dia melanjutkan.

HUAWEI FreeBuds Pro
Earphone TWS ini dibekali teknologi peredam bising (noise cancelling). HUAWEI FreeBuds Pro menggunakan teknologi peredam bising aktif hibrida untuk mendeteksi lingkungan kebisingan eksternal dan dalam telinga, serta mengurangi kebisingan latar belakang hingga 40dB.

Keunggulan audio FreeBuds Pro juga dilengkapi dengan Penyesuaian EQ Dinamis Ultra-Magnetik 11mm, fitur baru yang menggunakan data dari mikrofon in-ear untuk secara otomatis mengoptimalkan suara sesuai dengan tipe telinga pengguna.

Dengan Intelligent Dynamic Active Noise Cancellation, HUAWEI FreeBuds Pro memiliki mode suara spesial; Mode Awareness dan Mode Voice, Fusion Call Noise Cancellation dengan Sistem 3-Mic, Bone Sound Sensor dan Algoritma Advanced Noise Awareness.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds Pro adalah earphone Bluetooth antena ganda pintar pertama di dunia. Pada HUAWEI FreeBuds Pro, setiap earphone dilengkapi dengan dua antena Bluetooth yang menawarkan jangkauan sinyal Bluetooth 360° omnidirectional untuk koneksi yang lebih stabil.

Dengan mengaktifkan active noise cancellation, baterai dapat bertahan hingga 4,5 jam sedangkan jika tidak mengaktifkannya, baterai dapat bertahan selama 7 jam penuh tanpa perlu mengisi daya dengan wadah pengisi daya yang disertakan.

HUAWEI FreeBuds Pro dibandrol dengan harga Rp2.299.000 dengan benefit seperti FreeBuds Pro Case, dan layanan VIP (one to one online service).

Perangkat tersebut tersedia di Shopee mulai dari tanggal 22 Oktober 2020 hingga 29 Oktober 2020, serta di semua toko resmi Huawei di platform e-commerce, Erafone, Urban Republic dan semua toko offline resmi Huawei mulai 30 Oktober 2020.

HUAWEI FreeBuds Studio
Perangkat ini mengusung konsep estetika geometris, desain premium dan minimalis yang terinspirasi oleh Gramophone, dengan lengan headband logam baja tahan karat berdiameter 7 mm berbentuk bulat.

Headband HUAWEI FreeBuds Studio disebut dapat mempertahankan tingkat fleksibilitas dan daya tahan yang tinggi, memiliki kelengkungan maksimum 150 derajat, dan dapat diperpanjang hingga 40mm agar sesuai dengan lebih banyak bentuk kepala.

Lapisan luar HUAWEI FreeBuds Studio terbuat dari kulit protein, sementara bagian dalam memiliki lapisan kain nilon.

HUAWEI FreeBuds Studio memiliki fitur sistem peredam bising hingga 40dB. Dengan kualitas suara high-definition 48kHZ, perangkat ini dapat mendengarkan musik dalam tingkat HiFi.

HUAWEI FreeBuds Studio didukung oleh chip decoding audio canggih yang biasa digunakan pada perangkat berkualitas HD, juga memiliki struktur insulasi suara lapisan ganda "TAT" dengan teknologi peredam bising hibrida 4 mikrofon.

Dynamic Active Noise Cancellation memiliki mode hear-through ganda dalam berkomunikasi. HUAWEI FreeBuds Studio juga diklaim merupakan headphone nirkabel dual-antena pintar pertama di dunia

Perangkat tersebut juga memiliki fitur SuperCharge, pengisian daya 10 menit dengan HUAWEI SuperCharge yang disebut dapat menyediakan 5 jam pemutaran musik dengan peredam bising aktif dan daya untuk pemutaran musik terus menerus selama 20 jam dapat terisi penuh hanya dalam 70 jam menit.

HUAWEI FreeBuds Studio dibanderol dengan harga Rp4.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service).

HUAWEI FreeLace Pro
HUAWEI FreeLace Pro merupakan neckband earphone dengan peredam bising aktif ganda dan audio hear-through, serta peredam bising dengan 3 mikrofon.

Memiliki bobot hanya34g, HUAWEI FreeLace Pro hadir dengan tiga pilihan earbud dan bahan Kabel Silikon Cair yang fleksibel dan ramah kulit.

HUAWEI FreeLace Pro memiliki sepasang driver dinamis 14,2 mm dan mode game dengan latensi rendah. Codec audio nirkabel yang telah dioptimalkan memungkinkan HUAWEI FreeLace Pro untuk sangat menurunkan latensi audio dalam game hingga serendah 150ms.

HUAWEI FreeLace Pro memiliki Saklar Magnetik yang tertanam di bagian belakang setiap earbud. Saat pengguna tidak mengenakan earphone, mereka dapat menyatukan dua earbud dan meletakkannya dengan rapi di dada.

Perangkat tersebut hadir dengan berbagai fitur untuk meningkatkan kenyamanan pengguna sehari-hari, mulai dari masa pakai baterai hingga HUAWEI HiPair.

HUAWEI FreeLace Pro memiliki baterai polimer lithium-ion 150mAh built-in. Saat perangkat terisi penuh, perangkat dapat mencapai penggunaan maksimal 24 jam dengan ANC nonaktif, 16 jam ANC aktif, dan 11 jam waktu bicara dengan ANC nonaktif.

Dengan fitur Pengisian Cepat Huawei, HUAWEI FreeLace Pro disebut memutar musik selama 5 jam dengan ANC nonaktif hanya dengan pengisian daya 5 menit. Pasangan cepat HUAWEI HiPair USB-C memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat lain.

HUAWEI FreeLace Pro juga dilengkapi remote in-line intuitif yang memiliki tombol fisik dan earbud yang mendukung input sentuh. Pengguna dapat menggunakan remote untuk menghidupkan atau mematikan earphone, memasangkannya melalui Bluetooth, mengangkat atau mengakhiri panggilan, serta mengontrol musik.

HUAWEI FreeLace Pro dijual dengan harga Rp1.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service), di official store Huawei di platform e-commerce, offline Erafone, Urban Republic dan semua resmi Huawei toko dari 30 Oktober 2020.

Gentle Monster Huawei Eyewear II
Huawei menggabungkan fesyen dan teknologi pada Gentle Monster - HUAWEI Eyewear II.

Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna, menciptakan perangkat smart wearable yang menggabungkan fesyen dan teknologi.

Gentle Monster - HUAWEI Eyewear II tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi.

Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis.

HUAWEI × GENTLE MONSTER Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

Gentle Monster - HUAWEI Eyewear dibanderol dengan harga Rp 6.299.000 dengan benefit seperti VIP Service (one to one online service). Line up ini produk dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline melalui semua toko resmi Huawei.

HUAWEI Watch GT 2 Pro
Jam tangan pintar ini terbuat dari desain ikonik Huawei Watch GT 2 Pro yang terdiri dari bodi titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi, HUAWEI Watch GT 2 Pro memberi pengguna banyak opsi penyesuaian.

Selain itu, HUAWEI Watch GT 2 Pro dilengkapi dengan mode kesehatan yang memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7.

Masa pakai baterai diklaim hingga 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Dengan mode olahraga HUAWEI Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur, dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

Peningkatan fitur baru pada HUAWEI Watch GT 2 Pro adalah teknologi HUAWEI TruSleep dan Stress Test, yang penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda di era normal baru ini.

Huawei telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatannya secara signifikan pada HUAWEI Watch GT 2 Pro yang baru.

Pelacakan detak jantung dilengkapi dengan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0+ yang ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

HUAWEI Watch GT 2 Pro juga mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain, juga mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat, pemberitahuan detak jantung abnormal, pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan deteksi saturasi oksigen darah (SpO2).

HUAWEI WATCH GT 2 Pro dibanderol dengan harga Rp4.299.000 dengan benefit seperti gratis HUAWEI Band 3e, VIP Service (one to one online service), serta tambahan tali jam tangan belt in box.

Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020, berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli, juga toko offline seperti Erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar