Sambut Natal, PLN UP3 Baubau periksa instalasi gereja

id natal

Sambut Natal, PLN UP3 Baubau periksa instalasi gereja

Petugas teknik PLN sedang memeriksa Kwh salah satu gereja di Baubau, jelang menyambut Natal dan Tahun Baru 2020. (Foto Humas PLN Baubau). (foto Antara/Azis Senong)

Baubau (ANTARA) - PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Baubau, Sulawesi Tenggara, melakukan pemeriksaan instalasi listrik di beberapa gereja untuk memastikan kehandalan pasokan listrik dalam menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020.

Manager PLN UP3 Baubau, Agus Susanto, dalam rilis yang diterima Antara, Jumat, menegaskan, dalam pelaksanaan Natal 2019,  memastikan di setiap rumah ibadah gereja yang akan melaksanakan misa Natal terjamin pasokan listriknya.

“Agar pelaksanaan Natal berlangsung khidmat, kami menugaskan petugas teknik di setiap Unit Layanan Pelanggan (ULP) untuk memastikan langsung kondisi Instalasi di gereja-gereja," ujarnya.

Selain melakukan pemeriksaan instalasi, ia juga memastikan kehandalan pasokan listrik dengan rutin melaksanakan pemangkasan pohon dan pemeliharaan jaringan listrik secara terpadu.

"Komitmen kami adalah bagaimana melayani masyarakat dengan ketersediaan pasokan listrik, sehingga kita selalu berupaya agar distribusi listrik terus terjamin," ujarnya.

Baca juga: PLN sukseskan acara Buton Selatan Festival 2019
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar