POBSI pertandingkan delapan nomor Porprov di Kolaka

id porprov sultra

arsip Logo Porprov XII Buton Utara 2014

Kendari (Antaranews Sultra) - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Sulawesi Tenggara akan mempertandingkan delapan nomor pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-13 di Kabupaten Kolaka, Desember 2018.

Sekretaris POBSI Sultra Najib Husein, di Kendari, Selasa mengatakan pada ajang porprov mendatang Pengprov POBSI Sultra memastikan mempertandingkan delapan nomor pada ajang bergengsi tingkat provinsi di Kabupaten Kolaka itu.

Ia mengatakan delapan nomor yang dipertandingkan itu yakni bola delapan, bola sembilan, bola 10, 15 single putra, bola sembilan dan 10 dobel putra, bola sembilan single putri, dan bola sembilan double mix putra/putri.

Sedangkan untuk jumlah pengcab kabupaten/kota yang sudah memastikan diri ikut berpartisipasi dalam porprov mendatang sebanyak 14 kabupaten/kota non-kabupaten Bombana, Kolaka Timur, dan Kabupaten Wakatobi yang hingga saat ini kepengurusan organisasinya telah kedaluwarsa dan belum terbentuk.

"Jadi untuk porprov mendatang kami telah sepakat mempertandingkan delapan nomor, sedangkan untuk jumlah pengcab yang sudah pasti mengikuti porprov sebanyak 14 kabupaten/kota," tutur Najib Husein.

Lebih lanjut Najib mengatakan sedangkan untuk kesiapan pengprov POBSI Sultra dalam menghadapi pelaksanaan porprov mendatang pihaknya dengan tegas seluruhnya sudah siap tinggal menunggu kesiapaan panitia porprov untuk menyiapkan tempat dan peralatan yang telah di ajukan POBSI Sultra.

"Kami dari awal sudah memastikan diri untuk ikut serta dalam porprov ke 13 di kabupaten Kolaka, dan kami tinggal menunggu kesiapan tuan rumah untuk menyiapkan venue dan juga peralatan yang telah kami ajukan," katanya.



 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar