Nasdem Sasar Daratan Buton Bagikan Brosur Jokowi-JK

id nasdem

Pasarwajo   (Antara News) - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Tenggara menyasar wilayah daratan Buton, membagikan brosur berisi program pembangunan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo - Mohammad Jusuf Kalla (Jokowi-JK) kepada masyarakat.

Ketua Partai Nasdem Sultra, Ali Mazi di Pasarwajo, Sabtu, mengatakan, kampanye putaran terakkhir dari tim sukses pasangan Jokowi-JK mengitari wilayah daratan Buton, mulai dari Kampotori, Lasalimu, Pasarwajo hingga kecamatan paling ujung di Buton Selatan, Kecamatan Lapandewa.

"Kemarin, kader dari PDIP, PKB dan Hanura yang menyasar penduduk di wilayah daratan pulau Buton. Hari ini kami dari Partai Nasdem yang bergerak menyasar warga di wilayah daratan Buton itu, membagikan brosur berisi program pembangunan yang akan dijalankan Jokowi - JK jika terpilih jadi presiden dan wakil presiden," katanya.

Menurut dia, selain membagikan brosur, Partai Nasdem juga menyebarkan surat pribadi dari Jokowi yang didalamnya terdapat profil Jokowi.

"Profil dan brosur yang kita sebarkan ini sesungguhnya menjawab kapanye hitam yang selama ini dialamatkan kepada diri pribadi calon presiden Joko Widodo," katanya.

Ia mengatakan, pada setiap kesempatan bertemu masyarakat Partai Nasdem selalu mengajak seluruh masyarakat pemilih di Buton agar memilih pasangan Jokowi - JK pada 9 Juli 2014.

Itu karena pasangan Jokowi - JK memiliki pengalaman di pemerintahan dan sudah teruji kepemimpinannya.

"Jokowi pernah menjabat Wali Kota Solo dua periode dan saat ini masih gubernur DKI Jakarta. Sedangkan JK, pernah menjabat menteri dan Wakil Presiden RI," katanya.

Jika pasangan tersebut terpilih kata dia, akan membawa bangsa ini lebih maju dan sejahtera serta bermartabat di mata dunia internasional.

Pilpres 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, yakni Prabowo Subianto - Hatta Rajasa dan pasangan Joko Widodo - Mohammad Jusuf Kalla.
Pewarta :
Editor:
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar