Kendari (ANTARA) - Pemda Kolaka bersama DPRD melanjutkan kegiatan safari Ramadhan di Kecamatan Tanggetada, dipimpin oleh Ketua DPRD Kolaka Syaifullah Halik, didampingi Anggota DPRD Firlan Muharram Alimsyah dan Andi Arna Iffah serta Sekretaris DPRD Sairman. Turut hadir Kepala Dinas Sosial, Alfian dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak, Mineng Nurmaningsih.

Ketua DPRD Syaifullah  Selasa, mengatakan Safari Ramadhan adalah agenda tahunan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Untuk itu, ia mengajak masyarakat setempat untuk terus menjaga tali silaturahmi agar tidak terputus. 

"Insya Allah dengan menjaga silaturahmi, kita akan dilapangkan rezeki," katanya.

Syaifullah juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama warga. Ia berharap seluruh warga Tanggetada selalu hidup rukun sekaligus bisa menjaga kondusifitas pasca Pemilu hingga digelarnya Pilkada Kolaka mendatang. 

 "Berbeda pilihan itu hal biasa, tetapi tentu yang terpenting adalah keamanan dan ketertiban harus tetap terjaga di daerah kita ini," ungkap politisi Gerindra itu.

Dalam safari Ramadhan tersebut, Ketua DPRD Kolaka bersama tim membagikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu. Kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama hingga shalat tarwih berjamaah.

Pewarta : Azis Senong/Darwis Sarkani
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024