Kolaka (ANTARA) - Sebanyak 350 mahasiswa-mahasiswi Universitas Sembilanbelas November Kolaka,Sulawesi Tenggara kembali melakukan vaksinasi COVID-19 di Auditorium kampus itu kerja sama antara BEM dengan TNI/Polri.

Rektor USN Kolaka Azhari mengatakan,USN akan terus mengupayakan vaksinasi untuk seluruh civitas akademika guna membentuk herd immunity (kekebalan kelompok) khususnya di lingkungan kampus.

"Atas nama civitas kampus saya menyampaikan terimakasih kepada Pak Dandim Kolaka dan Kapolres yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi," katanya.

Sinergi seperti ini kata dia sudah beberapa kali kita lakukan selama terjadinya pandemi ini, dan semoga tetap berlangsung ke depan agar kita bisa melawan COVID-19 secara bersama-sama. 

Begitu juga kepada mahasiswa kata Azhari memberikan apresiasi atas inovasi dan kreatifitas mereka untuk melakukan kegiatan vaksinasi ini, semoga apa mereka lakukan menjadi ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Sementara ketua panitia vaksinasi, Yusril Hamzaril mengatakan vaksinasi kali ini melibatkan 350 mahasiswa dimana merupakan salah syarat bagi mahasiswa untuk melakukan kuliah tatap muka.

Yusril juga berharap dengan vaksinasi ini dapat mempercepat berlangsungnya kuliah tatap muka dan mahasiswa bisa menjadi duta perubahan hidup sehat apalagi dimasa pandemi saat ini.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024