Kolaka (ANTARA) - Direktur Utama PT.Ceria Nugraha Indotama Derian Sakmiwata dengan tegas menginstruksikan kepada seluruh karyawan dan mitra kerja yang berada di site Wolo,Kabupaten Kolaka,Sultra untuk melaksanakan vaksinasi COVID-19 untuk suksesnya program pemerintah.

" Instruksi vaksinasi ini bertujuan memperkuat sistem kekebalan komunal untuk melawan virus COVID-19 yang selama ini meresahkan," katanya di Kolaka, Rabu.

Selain itu kata dia vaksin juga  menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat virus korona serta melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh dan menjaga produktifitas dan meminimalkan dampak ekonomi dan sosial. 

Begitu juga dengan tim satgas COVID-19 PT.Ceria Nugraha Indotama kata Derian diminta memberikan penjelasan secara detail melalui sosialisasi, kampanye dan pemasangan banner, pamflet ditempat yang starategis, guna memberikan pemahaman pada karyawan dan keluarga serta masyarakat agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus itu.

" Dalam sosialisasi itu satgas perusahaan melibatkan dokter ahli dan pelaksanaan vaksin COVID-19," ungkap Derian.

Berdasarkan data Tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Sulawesi Tenggara (Sultra), total warga di provinsi itu yang terinfeksi positif COVID-19 mencapai 10.697 setelah pada Sabtu (19/6) bertambah 22 orang. Dari jumlah itu, pasien sembuh mencapai 10.218 orang.
 
 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024