Kolaka (ANTARA) - PT Antam Tbk UBPN Sultra membagikan bingkisan sembako bagi kaum dhuafa yang berada di sekitar wilayah perusahaan itu khususnya Kecamatan Pomalaa, Jumat.

Vice President CSR, HC and Finance Dito Yulianto,mengatakan pembagian 1.500 paket sembako ini disalurkan kepada kaum dhuafa yang terdampak COVID-19 di semua desa dan kelurahan di Kecamatan Pomalaa.

Kegiatan Antam berbagi kata Dito merupakan kegiatan rutin setiap tahun melalui program CSR perusahaan itu sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat guna ikut merayakan lebaran dengan suka cita.

“Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk masyarakat apalagi dimasa pandemi COVID-19 ini,” kata Dito Yulianto.

Sementara Camat Pomalaa Mirdan Athar sangat mengapresiasi Antam karena setiap tahunnya selalu peduli dengan masyarakat khususnya yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan.

" Melalui pembagian sembako sebagai Pemerintah Kecamatan sangat berterimakasih kepada pihak Antam dan apa yang telah diberikan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat dan kedepannya bisa lebih banyak lagi," Harap Mirdan.

Pls. Comdev Assistant Manager CSR Antam.Maemanah mengatakan sebanyak 1.500 paket sembako disalurkan kepada kaum dhuafa yang terdampak COVID-19 di semua desa dan kelurahan kecamatan Pomalaa dan dibagi secara proporsional.

Penyaluran paket sembako ini kata dia berkoordinasi dengan Pemerintah Desa maupun Kelurahan,dimana penyalurannya melalui sistem "door to door" dikarenakan masih dalam situasi pandemi COVID-19.



 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024