Kolaka (ANTARA) - Kegiatan safari Ramadhan 1442 Hijriyah anggota DPRD Kolaka,Sultra tahun 2021 ini selain diisi  dengan kunjungan ke sejumlah masjid di beberapa kecamatan juga diisi dengan pembagian sembako kepada warga.

Ketua DPRD Kolaka, Syaifullah Halik usai menggelar safari Ramadhan di kecamatan Watubangga  mengatakan kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dewan setiap bulan Ramadhan.

“Safari Ramadhan adalah agenda rutin selain buka puasa bersama dan kunjungan ke masjid-masjid kita juga menyerahkan sejumlah paket sembako kepada warga,”katanya

Safari Ramadhan kata dia  dilaksanakan bertujuan untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan mendengar langsung masukan - masukan dari masyarakat terkait persoalan yang ada di daerah itu.

Syaifullah juga mengingatkan kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Korona karena masih di masa pandemi.

" Dalam safari ramadan itu kita tetap mengingatkan masyarakat untuk patuh terhadap imbauan pemerintah di masa pandemi COVID-19 ini," jelas politisi Gerindra itu.


Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024