Baubau (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kota Baubau, Dr Roni Muhtar kembali mengajak masyarakat daerah itu untuk bersama-sama melawan corona virus dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan..

Dalam keterangan tertulis yang diterima, di Baubau, Senin, Sekda Roni Muhtar mengungkapkan, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisasi apabila masyarakat bahu membahu serta bergotong royong untuk saling mengingatkan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

"Saya kira tanpa adanya kerja sama semua lapisan masyarakat semua upaya untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 akan sia-sia," katanya.

Olehnya itu, Roni Muhtar yang juga Wakil Ketua Satgas COVID-19 Baubau ini juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu membudayakan cuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan jaga jarak.

“Mewakili Satgas COVID-19 saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah menunjukan kepeloporannya untuk membantu Satgas dalam upaya penanganan COVID-19 ini," ujarnya.

Sekda Roni juga berharap agar apa yang dilakukan oleh masyarakat dalam membantu penanganan COVID-19 dapat menjadi pencerahan di tengah pandemi wabah mencemaskan itu.

Pewarta : Yusran
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024