Kendari   (Antara News) - Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Musadar Mapasomba melantik lima lurah bertempat di Aula Bertakwa Kendari, Kamis.

Kelima lurah yang dilantik tersebut adalah Suriyani sebagai Lurah Anggilowu Kecamatan Mandonga, La Muhidi dilantik menjadi Lurah Anggalomelai Kecamatan Abeli.

Selanjutnya, Asmada dilantik menjadi Lurah Sodoha Kecamatan Kendari Barat, Rajamudin dilantik menjadi Lurah Nambo Kecamatan Abeli dan Nur Adnan Hadi dilantik menjadi Lurah Punggaloba Kecamatan Kendari Barat.

Musadar juga melantik Pejabat dia pejabat eselon II yakni Boy Asis yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kendari, dilantik menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Kota Kendari.

Siti Ganef yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kendari, dilantik menjadi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Kendari.

Kemudian Hajar Aswad dilantik menjadi Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pendidikan Pelatihan Daerah Kota Kendari, Rahmi Ningrum dilantik menjadi Sekretaris Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Kendari dan Iswanto Donge dilantik menjadi Sekretaris Badan Kesbang Kendari.

Musadar menjelaskan, pelantikan yang dilakukan kali ini merupakan dinamika yang terjadi di lingkup pemerintah Kota Kendari dan akibat terjadinya perubahan nomenklatur atau penamaan lembaga.

"Saya meminta kepada pejabat yuang dilantik agar mendedikasikan diri dimanapun kita berada, gaji, tunjangan sarana dan prasarana merupakan konsekuensi logis, kita harus berpikir ini bagian dari ibadah," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024