Ribuan Simpatisan Hadiri Deklarasi Pasangan SMS-Berjaya

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Ahmad Safei-Muhammad Jayadin, saat mendeklerasikan dirinya sebagao calon bupati periode 2014-2019 di Lapangan Sembilan belas November Kolaka, Minggu 7/7. (FOTO_ANTARA/Darwis Sarkani)

Berita Terkait
Kolaka,  (Antara News) - Ribuan simpatisan dan relawan serta warga masyarakat menghadiri deklarasi pasangan Ahmad Safei - Muhammad Jayadin (SMS-Berjaya) untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2014-2019 dilapangan sembilan belas November.

Pasangan yang diusung sepuluh partai politik itu antara lain partai Golkar, PDI- perjuangan, PBB, PPRN, PNBKI, Partai Buruh, PDK, Gerindra, PKB dan PBR langsung merekomendasikan dukungan kepada pasangan Ahmad Safei-Muhammad Jayadin.

"Kami sepuluh partai politik pendukung pasangan SMS-Berjaya memberikan rekomendasi untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka periode 2014-2019 mendatang," kata Umar Tebu ketua DPD Partai Golkar kolaka saat membacakan rekomendasi itu yang didampingi masing-masing pimpinan parpol pendukung.

Dalam orasi politiknya Ahmad Safei dan Jayadin menjanjikan sembilan program unggulan yang akan menjadi bahan kampanye mendatang untuk merebut tampuk kepemimpinan Kolaka ke depan.

"Ada sembilan program yang kami akan lakukan jika nanti terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati mendatang," kata Safei yang disambut meriah seluruh simpatisan.

Kesembilan program itu kata dia yakni pendidikan agama dan budaya yang maju dan modern, kesehatan gratis, membantu sektor ekonomi petani nelayan dan buruh, perbaikan infrastruktur pertanian secara menyeluruh, infrastruktur perhubungan, bantuan permodalan masyarakat menengah.

"Selain itu membuka lapangan kerja dengan seribu pekerja, alokasi dana desa dan kelurahan masing-masing Rp250 juta serta untuk kecamatan senilai Rp1 miliar serta pemberian tunjangan kinerja bagi PNS," ungkapnya.

Untuk itu lanjut dia sambil mengajak masyarakat dalam mengikuti pesta demokrasi dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perundang-undangan dengan cara santun dan tanpa ada fitnah, anarkis.

"Ambil simpati masyarakat dengan berkunjung dari rumah ke rumah di setiap kesempatan karena perjuangan ini sangat berat dan penuh tantangan namun jangan terlena dan termakan isyu-isyu yang menyesatkan karena itu perbuatan orang-orang yang kehabisan akal," ujar Safei.

Dalam deklarasi itu selain dihadiri beberapa artis ibukota serta pimpinan partai politik dan para tokoh Agama juga dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Sultra Ridwan Bae bersama dengan sekretaris DPW Gerindra Sultra Sudarman.

Editor: Laode Masrafi
COPYRIGHT © 2014

Komentar Pembaca
Kirim Komentar