Es kopi pisang ijo untuk merayakan 17 Agustus

id kopi,kuliner,anomali coffee

Es kopi pisang ijo untuk merayakan 17 Agustus

Es Kopi Pisang Ijo di gerai deli2go Shell Indonesia. ANTARA/HO-Shell Indonesia

Jakarta (ANTARA) - Gerai deli2go dari Shell Indonesia menghadirkan menu edisi terbatas Es Kopi Pisang Ijo untuk menyambut kemerdekaan Indonesia ke-75 pada 17 Agustus 2020. Menu edisi terbatas ini dijual di 80 gerai deli2go dengan harga mulai Rp20.000.

Upaya mempromosikan kopi asli Indonesia diwujudkan Shell Indonesia lewat kolaborasi dengan Anomali Coffee yang tersedia di Shell Select deli2go.

Kopi dari biji kopi asli Aceh Gayo dan Jawa Temanggung dengan aroma gula kelapa, coklat dan karamel ini bisa didapat di gerai Shell Select deli2go Jabodetabek, Bandung dan beberapa kota di Jawa Timur.



"Kemitraan ini merupakan bagian dari aspirasi kami dalam memperkenalkan kopi lokal ke masyarakat luas yang dihasilkan oleh petani-petani kopi di Indonesia," kata Vanda Laura, VP Marketing Shell Retail Indonesia, dalam siaran resmi, Jumat.

Muhammad Abgari & Irvan Helmi, Co-Founders Anomali Coffee, mengatakan kolaborasi ini diyakini bisa membawa dampak positif terhadap perkembangan pasar mereka.

Anomali Coffee berdiri sejak 2007, menyajikan kopi asli Aceh hingga Papua yang dikurasi secara khusus. Perusahaan sangrai kopi ini punya cabang di Jakarta, Bali, Medan dan Makassar. Anomali Coffee juga mendirikan sekolah Indonesia Coffee Academy.
 
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar