Atta Halilintar dukung BNN perangi narkoba

id bnn,Atta halilintar

Youtuber Atta Halilintar foto bersama Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Bambang Priyambada saat berkunjung di Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra, Kamis (17/1). (Foto Antara/ Sharif Santiago)

Aku juga bisa berkarya, bisa dagang dari kecil semuanya karena tanpa narkoba . . .
Kendari (Antaranews Sultra) - Youtuber Muhammad Attamimi Halilintar atau dikenal sebagai Atta Halilintar pada kunjungannya di kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sultra mendukung peran BNNP Sulawesi Tenggara dalam hal pemberantasan narkoba.
    
"Saya sangat mendukung generasi milenial terus perangi narkoba, karena narkoba bisa menghancurkan generasi bangsa. Kalau tidak di perangi, maka bangsa ini akan mengalami kemunduran,"  kata Atta yang memiliki 8.9 juta subscribe di channel youtubenya di aula kantor BNNP Sultra, Kamis.
    
Kedatangan Atta Halilintar secara mendadak disambut langsung oleh Kepala BNNP Sultra Brigjen Pol Bambang Priyambada tanpa persiapan khusus.
    
"Sangat mendadak, dia diajak ketua Selebritas Anti Narkotika Indonesia (SANI) untuk mampir sebentar saja, tentu kita sangat apresiasi," ungkapnya.
     
Kunjungan Atta ini memang sudah di agendakan oleh ketua SANI. 

"Kemarin kebetulan ada acara di Poltekes untuk generasi milenial supaya menjauhi narkoba, karena BNN yg membawakan program perangi narkoba makanya mereka mampir disini," kata mantan Wakapolda Sultra itu.
    
Bambang juga berharap mudah-mudahan dengan kedatangan Atta disini bisa memberikan contoh pada anak-anak muda di Sultra.
    
Atta yang juga merupakan pebisnis muda ini, sangat mendukung dengan anak muda yang kreatif dan bisa berkarya tanpa pengaruh narkoba.
    
"Aku juga bisa berkarya, bisa dagang dari kecil semuanya karena tanpa narkoba. Saya support terus pemuda tanpa narkoba, karena narkoba musuh bersama,” jelasnya.
Pewarta :
Editor: M Sharif Santiago
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar