Gubernur Sultra minta ASN fokus bekerja

id gubernur asn

Gubernur Sultra, Ali Mazi (tengah), Wagub Sultra, Lukman Abunawas (kiri) dan Mantan PJ Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, saat sertijab di Kendari, Rabu. Ali Mazi meminta ASN tetap fokus bekerja. (foto Antara/Suparman)

Kendari  (Antaranews Sultra) - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi mengimbau kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sultra, agar tetap fokus bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing.
"Tidak perlu khawatir dengan posisinya saat ini. Apalagi, kalau melakukan lobi untuk suatu jabatan tertentu," kata Ali Mazi saat paripurna di DPRD Sultra, Rabu.

Ia mengimbau seluruh ASN tetap mempertahankan saja posisi jangan loncat sana sini, tetapi tetap bekerja profesional," katanya.

"Kalau ditemukan ada yang melakukan lobi jabatan maka namanya akan langsung dicoret. Apalagi bawa lampiran-lampiran itu lebih gawat lagi," katanya.

Ali Mazi mengaku, membutuhkan ASN yang cerdas, pintar dan loyal, sehingga tidak usah khawatir akan kehilangan jabatan.

"Karena saya dan wakil Gubernur Lukman Abunawas akan terus menilai siapa saja pegawai yang rajin dan punya konsep membangun yang baik," katanya.

Ali Mazi dilantik jadi Gubernur Sultra oleh Jokowi pada 5 September lalu dan baru dilakukan sertijab dengan mantan pj Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi, pada (12/9).
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar