Kolaka (ANTARA) - PT.Antam Tbk UBPN Kolaka menyerahkan bantuan 12 ekor hewan kurban  kepada Pemerintah Kabupaten Kolaka maupun pemerintah desa yang masuk dalam wilayah IUP Antam.

General Manager Antam Nilus Rajmat usai menyerahkan secara simbolis hewan kurban itu kepada Bupati Kolaka Ahmad Safei mengatakan penyerahan hewan kurban ini selain diberikan kepada Pemerintah juga di diberikan kepada 10 Desa yang berada di dalam lokasi IUP PT.Antam.

" Pemberian bantuan hewan qurban kepada masyarakat melalui Pemerintah Daerah," katanya.

Nilus berharap dengan pelaksanaan Idul Qurban ini selalu diberi kemudahan dan keberkahan,kelancaran serta kesehatan dan masyarakat bisa merayakan Idul Adha dengan baik dan penuh suka cita.

Selain perusahaan kata Nilus bantuan hewan kurban juga dilakukan oleh para karyawan di dua masjid Kecamatan Pomalaa sekitar 30 ekor lebih hewan Qurban.

Sementara Bupati Kolaka Ahmad Safei menjelaskan Pemerintah Daerah juga menyerahkan bantuan hewan kurban di tiap Kecamatan sebanyak satu ekor.

Bahkan kata dia para pengusaha yang ada di Kolaka ikut berpartisipasi dalam menyalurkan hewan kurban.

"Bantuan daging hewan kurban akan diberikan kepada masyarakat yang berhak agar mereka juga bisa menikmati Hari Raya Idul Adha" kata Bupati dua periode itu.



Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024