Kendari (ANTARA) - Personel Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Kendari melakukan perbaikan atau renovasi Masjid Ar-Rahman yang ada di Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Berdasarkan keterangan tertulis Penerangan Lanal Kendari, diterima Jumat, menyebut bertempat di Komplek Perumahan Waruruma, Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalokuna, Kota Baubau, Lanal Kendari melaksanakan Karya Bakti berupa perbaikan dan pembenahan Joglo Masjid Ar-Rahman.

Kegiatan ini terlaksana sesuai dengan arahan dari Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari yang diteruskan kepada Jajaran di bawah Lanal Kendari yaitu Pos TNI AL Baubau di bawah kepemimpinan Danposal Lettu Mar Catur Suryo.

"Personel Pos TNI AL Baubau bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan perbaikan Masjid Ar-Rahman," kata Danlanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari.

Komandan Lanal Kendari Letkol Laut (P) Abdul Kadir Mulku Zahari berharap nantinya masjid tersebut dapat digunakan oleh masyarakat luas untuk beribadah dengan hikmat dan nyaman.

  Lanal Kendari renovasi Masjid Ar-Rahman di Kota Baubau, Jumat (24/3/2023( (ANTARA/HO-Penerangan Lanal Kendari)

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024