Jakarta (ANTARA) - Argentina menurunkan empat pemain berorientasi menyerang termasuk ujung tombak tunggal Julian Alvarez dalam pertandingan terakhir Grup C melawan Polandia.

Di belakang Alvares, trio Alexis Mac Allister, Lionel Messi dan Angel Di Maria menyempurnakan tim serang Argentina dalam formasi 4-2-3-1.

Argentina harus menang karena posisinya untuk lolos ke 16 besar terancam baik oleh Arab Saudi maupun Meksiko yang juga bertanding pada jam yang sama Kamis dini hari ini.

Polandia cukup mendapatkan hasil seri agar masuk 16 besar, sekalipun kemenangan sudah pasti target utama mereka dari pertandingan ini.

Polandia memasang formasi yang memastikan keseimbangan di semua lini dalam pola 4-4-2 di mana duet Karol Swiderski dan Robert Lewandowski berada di ujung serangan.

Dua striker jangkung yang superior dalam bola-bola atas ini membuat Argentina tidak memasang bek Lisandro Martinez yang berpostur pendek untuk seorang pemain belakang dalam sebelas pemain pertamanya.

Susunan pemain kedua tim seperti dilihat dari laman Google.

Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Matty Cash, Kamil Glik, Jakub Kiwior, Bartosz Bereszynski; Piotr Zielinski, Krystian Bielik, Grzegorz Krychowiak, Przemyslaw Frankowski; Karol Swiderski, Robert Lewandowski.

Argentina (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Marcos Acuna, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Alexis Mac Allister, Lionel Messi, Angel Di Maria; Julian Alvarez.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Susunan pemain Argentina vs Polandia

Pewarta : Jafar M Sidik
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024