Kolaka (ANTARA) - Kepolisian sektor Kota Kolaka, Sulawesi Tenggara, Rabu, kembali turun ke jalan guna mengingatkan pengguna jalan dan masyarakat untuk tetap taat melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus COVID-19.

Kapolsek Kota Kolaka,AKP Muhammad Arman mengatakan pihaknya selain  membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat juga tetap mengingatkan bahwa virus COVID-19 masih ada.

"Kita melakukan operasi yustisi terkait penerapan protokol kesehatan dan membagikan masker," katanya.

Selain itu kata dia ada beberapa warga yang diberikan teguran lisan karena tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Kegiatan ini lanjut Arman tetap akan dilakukan setiap hari di wilayah hukum Polsek Kolaka agar masyarakat kembali taat pada peraturan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah yakni memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

"Kita membantu Pemerintah melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan serta menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19," katanya..

 


 

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024