Kendari (ANTARA) - Kepala perwakilan badan kependudukan dan keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Syahruddin, melantik delapan pejabat administrator lingkup BKKBN Sultra bertempat di Aula Bidang Diklat Perwakilan BKKBN Sultra, Rabu.

Delapan pejabat yang dilantik tersebut adalah dr Fithriyani Aboe Kasim jabatan lama Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, jabatan baru sebagai Kepala Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi pada perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Patta Intan S.Sos jabatan lama sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Humas pada Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Administrasi Pengawasan BKKBN Provinsi Sultra.

Asdar S.Sos, jabatan lama sebagai Kepala Sub Bidang Bina Kesertaan KB Jalur Wilayah dan Sasaran khusus pada Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Tata Operasional pada Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Taufik Ridi SE, jabatan lama kepala Sub Bidang Penetapan Parameter Kependudukan pada Perwakilan BKKBN Sulawesi Tenggara dan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Ekonomi Keluarga pada perwakilan BKKBN Sultra.

Rahmat SE, jabatan lama sebagai Kepala Sub Bidang Pemberdayaan Ekonomi Keluarga pada perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Bina Kesertaan KB Jalur Wilayah dan Sasaran Khusus pada perwakilan BKKBN Provinsi Sultra.

Mujahidin S.Kom, jabatan lama sebagai Analis Data dan Informasi pada perwakilan BKKBN Provinsi Sultra, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Humas pada perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Musdalifah jabatan lama sebagai Analis Perencanaan pada Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara dan jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Analisis Dampak Kependudukan pada perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara.

Feriasmita S.sos, jabatan sebagai Analis Pengelolaan dan Evaluasi pada perwakilan BKKBN provinsi Sultra, jabatan baru sebagai Kepala Sub Bidang Penetapan Parameter Kependudukan pada perwakilan BKKBN Sultra. 

Syahruddin dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa pelantikan itu sebagai hal yang biasa pada organisasi dengan tujuan untuk dilakukan penyegaran atau menyesuaikan dengan kompetensi kerja.
 
"Yang saya ingatkan dan tekankan bahwa seorang pejabat harus ada tanggung jawab penuh sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan," katanya.

Syahruddin meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar tidak bekerja monoton, tetap[i harus melakukan inovasi kerja terutama yang berkaitan dengan pemanfaatan teknologi informasi sehingga target kinerja yang telah diberikan oleh BKKBN pusat dapat tercapai.

"Termasuk persiapan kita untuk menuju penerapan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Yang bari dilantik silahkan menyesuaikan diri dalam jabatan yang baru, dan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara ini," pungkasnya.

Pelantikan pejabat administrator di Aula Bidang Diklat Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara turut dihadiri oleh Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum lingkup Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Tenggara.
 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024