Kendari (ANTARA) - Siska Karina Imran menjadi pendaftar pertama sebagai Calon Wakil Wali Kota Kendari Periode sisa masa Jabatan 2017-2022, dalam penjaringan yang dibuka DPRD Kendari, Senin.

Siska Karina tiba di Kantor DPRD Kendari pukul 9.50 wita, mengenakan baju putih celana biru yang didampingi Ketua DPD PAN Kota Kendari Azrizal Pratama Putra.

Berkas pendaftaran Siska resmi diserahkan lansung oleh Ketua DPD PAN Kota Kendari yang diterima lansung oleh wakil Ketua DPRD Kota Kendari Muhammad Inarto  di Ruang rapat DPRD Kota Kendari.

Setelah selang beberapa menit berkas Siska direverifikasi oleh panitia penjaringan lansung diumumkan ditempat dan dinyatakan lengkap. 

Calon Wakil Ketua DPRD Kota Kendari Siska Karina Imran mengaku bahwa berkas pencalonan dinyatakan lengkap dan diterima panitia pemilihan.

"Kalau persoalan dukungan saya serahkan kepada  teman-teman anggota dewan yang menilai semua calon wakil wali kota untuk mendampingi Wali Kota Kendari," katanya.

Ia mengaku sudah melakukan konsolidasi dan komunikasi,terkait siapa-siapa yang akan merapat dari masing-masing fraksi dirinya menampik bahwa tanya saja partai.

"Yang pastinya semua partai kami sudah melakukan komunikasi. Alhamdulilah sudah merapat 3 partai yakni PAN Nasdem, Gerindra dan partai lain sudah komunikasi," katanya.

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024