Kendari (ANTARA) - Sebanyak 10 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemerintah Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan penghargaan 10 unit motor matic..

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat malam pergantian tahun 2019 ke tahun 2020 di Taman Kota Kendari, Selasa (31/12/) malam.

Dimana masing-masing ASN berprestasi itu mendapatkan satu unit motor per satu orang, dan yang dimana sebelumnya telah dilakukan penilaian.

Kesepuluh ASN tersebut diantaranya, Wa Ode Sri Bayuningsih unit kerja Bagian Hukum dan Hak Asasi Manusia Setda Kendari, Nurdin unit kerja Inspektorat Kota Kendari, Supriani unit kerja Dinas Kesehatan Kota Kendari, Fitriah unit kerja Dinas Kelautan dan Perikanan Kendari, Amir unit kerja Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kendari,

Selanjutnya, Muhammad Kasim unit kerja BPBD Kendari, Subardin unit kerja Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kendari,  Muhammad Amin unit kerja Bagian Organisasi dan Pemberdayaan Aparatur Setda Kendaei,  Rosmala Dewi unit kerja  Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kendari, dan Yohanis unit kerja Satpol PP Kota Kendari.

  Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, saat memberikan kunci dan surat-surat kendaraan kepada 10 orang ADN berprestasi jajaran Pemerintah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (31/12) malam. (ANTARA/Harianto)

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, dalam sambutanya mengatakan, penghargaan tersebut sebagai apreasiasi karena sudah bekerja setahun penuh.

Ia juga mengungkapkan bahwa pemberian apresisi kepada para ASN lingkup Pemkot itu untuk memotivasi jajarannya agar di tahun berikutnya (2020) bisa bekerja lebih baik lagi.

"Karena ini janji saya, tahun baru 2019 lalu, kan saya janjikan dan ini kita wujudkan bahwa kita serius untuk meningkatkan motivasi para ASN,"

"Setelah Malam ini membuktikan bahwa Bapak Ibu sekalian memang orang-orang tepat, dan jadilah inspirasi bagi ASN yang lain," katanya pula.
   

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024