Kendari (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengajak semua komponen masyarakat baik pimpinan perguruan tinggi, tokoh masyarakat, mahasiswa dan siswa se-Sultra untuk bersama-sama membangun Sultra, saat membuka acara expose program pembangunan Sultra, Senin.

"Saya berharap seluruh masyarakat dapat membantu kami dengan bekerja sama, bahu membahu dalam membangun daerah Sulawesi Tenggara ke depannya", kata Ali Mazi saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut Ali Mazi memaparkan strategi pendekatan pembangunan yaitu gerakan akselarasi pemerataan pembangunan wilayah daratan dan lautan atau kepulauan.

Ia juga mengatakan pembangunan Sulawesi Tenggara dibutuhkan sebuah komitmen yang kuat dan dibarengi kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras dan kerja tuntas.

"Sinergitas dan kekompakan merupakan pendukung dalam mengukseskan program pembangunan di daerah ini dalam rangka mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah Sultra". Kata Ali Mazi

Selain itu, Ia meminta kepada seluruh masyarakat untuk memberikan koreksi dan kritik yang bersifat konstruktif jika terdapat kesalahan.

Baca juga: Gubernur Sultra paparkan program strategi pembangunan

"Berikan kami koreksi, kritik dan saran yang bersifat konstruktif untuk mencari jalan keluar yang terbaik atas permasalahan yang di hadapi". katanya dalam kegiatan yangg dihadiri beberapa pimpinan perguruan tinggi di Sultra, tokoh masyarakat, ratusan mahasiswa dan siswa tingkat SMA se-Kota Kendari.

Baca juga: Mudik Lebaran, Gubernur Ali Mazi imbau jasa transportasi kerja profesional
Baca juga: Gubernur minta masyarakat jaga persatuan dan kesatuan
 

Pewarta : Muhammad Harianto
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024