Kendari (ANTARA) - Sebanyak 167 Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kota Kendari mengakhiri masa orientasi kerja di Kantor Wali Kota Kendari, sekaligus menerima surat keputusan (SK) 80 persen penugasan sebagai aparatur sipil negara (ASN) di Kantor Wali Kota Kendari, Jumat. 

Penyerahan SK 80 persen penugasan sebagai ASN tersebut dilakukan langaung oleh Wali Kota Kendarti, Sulkarnain, dihadiri Sekretaris Daerah Kota Kendari Nahwa Umar, Pelaksana Tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kendari Syam Alam, Asisten III Pemkot Kendari Indra Muhammad, dan perwakilan OPD se-Kota Kendari.
 
Sulkarnain memberikan selamat dan apresiasi terhadap 167 personel baru sebagai ASN di lingkup Pemkot Kendari yang telah menyelesaikan masa orientasi selama lima hari 24-29 Maret 2019.

"Tentunya ini merupakan perjuangan yang dilalui saudara-saudara saat ini tidak mudah, melalui proses yang membutuhkan ketekunan, keseriusan, ditambah penempaan orientasi ini menjadi bekal awal agar memahami apa yang harus dilakukan dan ditekuni masing-masing saudara nantinya," katanya.

Sulkarnain mengharapkan 167 ASN baru tersebut mampu memberikan kontribusi dalam mewujudkan Kendari sebagai kota layak huni yang berbasis ekologi, teknologi dan informasi sebagai mana yang termaktub dalam Visi misi Kendari.
 
"Mari abdikan diri kita untuk daerah yang kita cintai ini, semoga Kendari bisa lebih berkembang dan memberikan kenyamanan kepada warganya," katanya.

 

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024