Kendari (Antaranews Sultra) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) memperingati hari pelanggan nasional 2018 dengan cara menggelar berbagai kegiatan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kendari, La Uno, di Kendari, Rabu, mengatakan dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Selasa (4/9), memberikan pelayanan yang berbeda.

"Kegiatan dilakukan di ruang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Kendari. Kami melakukan `flash mob`, memberikan kuis terkait BPJS Ketengakerjaan, dan Pemberian Souvenir Kepada Pelanggan," katanya.

Dikatakan, kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat memberikan pengalaman pelayanan yang berbeda saat berada di kantor Cabang Kendari.

"Diharapkan apa yang kami suguhkan pada hari ini dapat berkesan," katanya.

Disebutkan, rangkaian pengingatan Hari pelanggan yang diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan sendiri akan dirangkaian selama tiga hari, mulai pada tanggal 4-6 September 2018.

"Dari pihak BPJS Ketenagakerjaan juga berharap apa yang diberikan di Hari Pelanggan Nasional ini sebagai bukti kepedulian terhadap seluruh pekerja di Indonesia," katanya.

(T.KR-SPR/C/I006/C/I006) 05-09-2018 20:40:38

Pewarta : Suparman
Editor : M Sharif Santiago
Copyright © ANTARA 2024