Kendari (Antara Sultra) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Kendari, menyalurkan pembayaran jaminan hari tua senilai Rp632.204.630 kepada tenaga kerja dari Bank BCA atas nama Samsu Hadi.

Penyaluran jaminan hari tua tersebut dilakukan usai menggelar upacara bendera dalam rangka HUT ke-40 BPJS Ketenagakerjaan, di Kendari, Selasa.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, La Uno mengajak karyawan untuk mensyukuri perjalanan panjang selama 40 tahun yang telah dilewati dan terlahir dengan nama Perum Astek hingga sekarang menjadi BPJS Ketenagakerjaan.

"Untuk itu, momen ulang tahun ini, manajemen mengajak kita semua merenungi kembali apa yang telah kita capai dan kita coba mengambil pelajaran dari masa lalu itu untuk dapat dijadikan pemicu semangat sekaligus pembelajaran untuk menapak ke masa mendatang," katanya.

Dia menyebutkan, beberapa kegiatan telah dilaksanakan dalam rangkaian HUT BPJS Ketenagakerjaan, yakni pasar murah dua tempat yakni di Puriala, Kabupaten Konawe, dan di Kota Kendari.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Kendari, kata La Uno lagi, telah melaksanakan kegiatan donor darah bagi karyawan dan mitra kerja.

"Semua itu kami persembahkan sebagai bemtuk perhatian dan kepedulian kami terhadap masyarakat setempat," katanya pula.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024