Kendari, Antara Suparman - Partai Demokrat menggelar kegiatan pendalaman visi misi putaran II bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2023, di Kendari, Senin.

Kegiatan pendalaman visi misi tersebut diikuti tujuh bakal calon Gubernur Sultra dan satu bakal calon wakil gubernur Sultra, dan satu bakal calon yang tidak hadir.

Tujuh bakal cagub Sultra tersebut adalah La Ode Ida, Supomo, Asrun, Lukman Abunawas, Rusman Emba, Ali Mazi, dan Rusda Mahmud. Bakal calon Wakil Gubernur Sultra, Safei Kahar. Satu bakal cagub yang tidak hadir adalah Tina Nur Alam karena sedang menunaikan ibadah haji.

Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka oleh Wakil Gubernur Sultra yang merupakan pelaksana tugas Gubernur Sultra, Saleh Lasata.

Saleh Lasata mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Partai Demokrat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dan mendalami komitmen para calon gubernur dalam sejahterakan masyarakat.

"Dengan cara seperti ini kita bisa lebih ketahui secara dekat bakal calon gubernur dan mengetahui visi misi yang akan dibangun dalam rangka tingkatkan kesejahteraan masyarakat Sultra saat mereka memimpin daerah ini," katanya.

Saleh Lasata berharap semua pendukung bakal calon mencermati setiap visi calon dan adil dalam memberikan suport.

"Dengan demikian, kita akan mendapatkan gambaran yang gamblang terhadap strategi masing-masing bakal calon ketika mereka diberi amanah," katanya.

Kegiatan pendalaman visi misi ini dihadiri pula oleh Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024