Baubau, Antara Sultra - Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Ikhsan Ismail, meminta Pemerintah Kota Baubau lebih mengembangkan objek wisata yang ada di daerah itu agar menarik wisatawan manca negara maupun domestik.

"Salah satu objek wisata andalan kita yang ada di Kelurahan Sulaa Kecamatan Betoambari, seperti Pantai Nirwana dan Gua Lakasa harus lebih dikembangkan lagi. Sehingga, selain akan meningkatkan PAD juga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat sekitar," ujarnya, di Baubau, Senin.

Apalagi, menurut Ketua DPC Partai Gerindra Baubau ini, wilayah Sulaa merupakan akses menuju ke Kabupaten Buton Selatan yang tentu akan memberikan dampak positif bagi wilayah setempat.

"Selain itu, sektor perikanan dan perkebunan juga harus lebih mendapat perhatian dengan menyiapkan sarana dan prasarana. Karena kita ketahui bersama Sulaa memiliki potensi yang cukup bagus," kata Ikhsan, usai bertatap muka dengan masyarakat setempat.

Dalam tatap muka bersama warga, pengurus partai tingkat PAC dan ranting, dia mengatakan, kehadirannya dalam sosialisasi tersebut meminta restu dan dukungan masyarakat dalam mengikuti kompetisi Pemilihan Wali Kota Baubau 2018.

"Kehadiran saya di sini dengan niatan maju di Pilkada Baubau meminta saran dan masukan kepada teman-teman. Saya memposisikan diri sebagai calon tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin tercapai," ujarnya.

Pewarta : Azis Senong
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024