Baubau (Antara Sultra) - Anggota DPR RI dapil Sultra Tina Nur Alam mengajak selurah warga di daerah itu untuk mendukung Fildan Baubau agar menjadi juara dangdut akademi 4 (DA4) Indosiar 2017.

"Saya imbau kepada seluruh warga Sultra untuk dukung Fildan Baubau yang lolos grand Final Danggdut Akademi 4 Indosiar dengan cara mengirimkan SMS hingga malam puncak grand final digelar pekan depan," kata Tina Nur Alam usai hadiri konser mini Fildan di Baubau, Minggu malam.

Ia mengatakan, Fildan adalah fenomenal bagi warga Sultra karena sudah mampu mengharumkan nama daerah diblantika musik dangdut Indonesia.

"Sebagai warga Sultra tentunya kita harus bangga karena ada putra daerah kita yang memiliki bakat dan talenta seni seperti Fildan," katanya.

Menurutnya, kehadiran Fildan di DA4 menimbulkan gairah tersendiri bagi warga Baubau dan Sultra sehingga bisa menumbuhkan rasa kebersamaan untuk saling memberikan dukungan.

"Saya melihat para pejabat daerah ini juga antusias memberikan dukungan kepada Fildan agar bisa menjadi yang terbaik pada grand final DA4," katanya.

Ia juga berharap kepada Fildan agar senantiasa menjaga stamina dan kesehatan agar tetap fit saat tampil di grand final DA4," katanya.

Pewarta : Suparman
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024