Kolaka, Antara Sultra - Bupati Kolaka Ahmad Safei melantik dan mengambil sumpah 800 pejabat Aparatur Sipil Negara daerah itu di halaman parkir kantor Bupati setempat, Rabu.

Usai melantik Ahmad Safei mengingatkan ASN khususnya eselon III dan IV untuk melaksanakan tugas dengan baik serta melakukan pelayanan terhadap masyarakat dengan ikhlas.

 "Bekerjalah dengan ikhlas, jujur dan berdedikasi," katanya.

 Menurutnya dalam pelantikan ratusan pejabat ini adalah sebuah dinamika yang berjalan secara terus menerus untuk mengisi struktur organisasi Pemerintah daerah.

 Semua PNS, kata dia, akan menduduki jabatan tertinggi namun tidak dilakukan secara instan karena dinamika yang terus berjalan. Pelantikan hari ini menyikapi PP Nomor 18 sebagai pengganti PP Nomor 41 yang mengatur tentang struktur organisasi pemerintah.

 "Untuk menetapkan 800 pejabat yang hari ini dilantik membuat kita pusing karena pasti ada yang puas dan tidak puas namun itulah dinamika," ungkap mantan Sekda Kolaka itu.

Dalam pelantikan itu dihadiri Wabup Muhammad Jayadin,ketua DPRD Parmin Dasir serta para forum komunikasi pimpinan daerah dan pejabat pemkab lainnya.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor : Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024