Kendari (Antara News) - Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Tenggara menggelar acara buka bersama seluruh jajaran partai Perindo yang ada di Sultra sekaligus menyantuni 30 anak yatim, di Kendari, Sabtu.

Acara yang digelar di kantor DPW Partai Perindo Sultra Jalan Malik Raya Kendari dihadiri oleh seluruh kader Perindo Sultra termasuk organisasi sayap Perindo seperti Pemuda Perindo SUltra, dan Rescue Perindo SUltra.

Ketua DPW Perindo Sultra Jaffray Bittikaka mengatakan kegiatan buka bersama ini dilakukan untuk memperkuat tali silaturrahmi antara anggota partai Perindo di seluruh wilayah Sultra. "Hari ini kita bisa berkumpul dan temu kader di kantor kebanggaan kita ini. Ini menjadi momentum mempererat tali silaturahmi kita, dan menunjukan kepedulian kita terhadap sesama," kata Jaffray.

Ia mengatakan, Perindo memiliki sejumlah program dan aksi nyata menghadapi pemilukada di daerah termasuk Persiapan Pemilu 2019. "Program sesuai arahan DPP dan ketua umum, mengarahkan kader untuk berbuat nyata melalui program kekaryaaan yang dapat dinikmati masyarakat secara langsung, terutama masyarakat menengah ke bawah," katanya.

Menurut dia, masyarakat perlu bukti nyata dari partai politik,sehingga mereka akan sepenuh hati mendukung program kekaryaan dan aksi nyata DPP Partai Perindo, baik di bidang ekonomi, insfrastruktur, maupun sosial budaya, untuk menarik simpati dari masyarakat.

Pewarta : Suparman
Editor : Laode Masrafi
Copyright © ANTARA 2024