Kolaka  (Antara News) - PT Antam Tbk UBPN Pomalaa Sultra menggelar buka puasa bersama sejumlah wartawan di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Kolaka.

Deputy General Manager PT.Antam Dadang Hadi Praptomo mengatakan kegiatan buka puasa yang dilaksanakan oleh perusahaan itu adalah agenda tahunan dimana pihak Antam bisa lebih bersinergi dengan insan pers yang ada di Kolaka.

"Selain di Kolaka pihak Antam juga melakukan buka puasa bersama dengan jajaran wartawan di Kendari beberapa waktu lalu," katanya.

Menurutnya buka puasa ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan jajaran wartawan sambil bertukar fikiran mengenai langkah-langkah serta program yang akan dilakukan oleh perusahaan milik Negara itu.

Sementara Ketua PWI perwakilan Kolaka,Sanaruddin T Pauluh mengapresiasi kegiatan Antam dengan melakukan buka puasa bersama dengan insan pers agar lebih mendekatkan diri dan saling mengenal.

"Kami memberikan apresiasi terhadap program yang selama ini telah dilakukan oleh PT.Antam kepada masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya kabupaten Kolaka," katanya.

Sebelum buka puasa bersama Uztas Agus Ramadhan dalam ceramahnya hakekat puasa adalah komunikasi antar umat beragama yang dikenal dengan Hablun Minannas.

"Allah tidak menurunkan sesuatu bagi orang atau golongan yang tidak menjalin komunikasi antar sesama manusia," katanya.

Buka puasa yang dilaksanakan oleh PT.Antam itu selain dihadiri Eksternal Relation Umar serta Muhammad Rusdan juga dihadiri Vice Presiden HR dan CSR dr.Hakim Nur Mampa dan dewan pembina PWI Perwakilan Kolaka Kenny Rochlim.

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024