Kendari, (Antara News) - Pemerintah Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) terus melengkapi fasilitas pendukung taman bertakwa Kendari yang terletak di depan Kantor Wali Kota Kendari.

Kepala Bagian Humas dan Infokom Pemerintah Kota Kendari, Trikora Irianto di Kendari, Kamis mengatakan, Pemerintah Kota Kendari terus menambah fasilitas pendukung taman bertakwa agar lebih menarik untuk dikunjungi warga.

"Taman bertakwa merupakan salah satu areal publik yang ada di Kendari sehingga perlu penambahan fasilitas," katanya.

Ia mengatakan, fasilitas pendukung yang dimaksud adalah pemasangan jaringan wifi pada taman kota, areal bermain anak, kolam air mancur, termasuk penyediaan WC umum untuk pengunjung.

"Pemerintah juga mengembangkan variasi penanaman bunga-bunga pada sejumlah taman kota tersebut agar lebih menarik," katanya.

Menurutnya, taman bertakwa sudah multi fungsi, selain untuk tempat rekreasi, juga dijadikan sarana olahraga, karena setiap hari digunakan warga Kendari untuk lari-lari sore.

"Bahkan pada waktu tertentu juga dijadikan sebagai tempat acara-acara pemerintah Kendari skala besar termasuk acara peringatan hari besar keagamaan," katanya.

Bahkan pada ama hari katanya, masyarakat juga masih banyak berkunjung di taman tersebut karena sudah dilengkapi dengan lampu taman termasuk lampu meteor.

Pewarta : Suparman
Editor :
Copyright © ANTARA 2024