Kolaka (ANTARA News) - Sepasang muda-mudi yang berinisial HD dan pasangannya NM  tertangkap saat berbuat mesum di salah satu hotel  di Kolaka, saat aparat Polres setempat melakukan razia operasi pekat selama bulan puasa ini.

"Dalam operasi pekat ini kita menangkap sepasang muda-mudi di salah satu kamar hotel dengan keadaan layaknya pasangan suami istri tanpa bisa memperlihatkan surat nikah atau identitas lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP Agung Basuki di Kolaka, Selasa,

Agung juga mengatakan, pasangan muda-mudi itu langsung diamankan di kantor Polres setempat untuk dimintai keterangan serta diberikan pembinaan.

Menurut dia, pemuda yang berinisial HD itu adalah warga Kecamatan wundulako yang mengaku sebagai salah satu karyawan BUMN di Kolaka, sedangkan perempuan berinisial NM adalah warga Kecamatan Samaturu.

Agung juga menjelaskan, operasi pekat terus dilakukan hingga dua puluh hari ke depan untuk menjaga kenyamanan umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan 1433 Hijriah. (ANT).

Pewarta : Darwis Sarkani
Editor :
Copyright © ANTARA 2024