Rektor USN apresiasi bantuan Kemenristekdikti

id rektor usn

Rektor USN,Dr Azhari (foto Antara/Darwis Sarkani)

Kolaka (ANTARA) - Rektor Universitas Sembilan belas November Kolaka,Sultra, Azhari memberikan apresiasi kepada Kementerian Riset dan Teknologi Pendidikan Tinggi yang telah membantu pembangunan sarana dan prasarana kampus itu senilai Rp27 Miliar.

" Alahmdulillah Kemenrisdikti memberikan perhatian terhadap penyelesaian pembangunan gedung yang mangkrak selama limat tahun," katanya di Kolaka, Rabu.

Bangunan yang ada di kampus Baru USN di Kecamatan Tanggetada kata dia memang pernah terhenti pembangunannya akibat adanya kasus yang menimpa pengelola dan kontraktor saat itu.

Namun kini kata Azhari penyelesaian pembangunan mulai dilakukan oleh Kementerian Pendidikan Tinggi dan ini menjadi pendorong berkembangnya USN ke depan semakin baik.

" Semoga dengan bantuan pembangunan ini menjadi semangat USN untuk lebih baik ke depannya," jelas Azhari.

Azhari juga menjelaskan apabila dalam perjalanannya pembangunan gedung tersebut  anggarannya memadai atau lebih maka sisanya  akan dialokasikan untuk menunjang prasarana dan pembangunan pendukung lainnya.

“ Apabila masih ada kelebihan dana maka kita akan mengajukan izin untuk penggunaan prasarana lain seperti pembuatan jalan dalam kampus, Taman, yang penting mendukung prasarana utama," jelasnya.
Pewarta :
Editor: Hernawan Wahyudono
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar