Kendari (ANTARA) - Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan diskon spesial kepada pengunjung pasar murah Serambi Ramadhan khusus pembayaran menggunakan QRIS.

Kepala seksi kehumasan KPw BI Sultra Taufik Radiansyah, di Kendari, Senin, mengatakan promo potongan harga senilai Rp 10 ribu yang dimaksud berlaku bagi masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan sistem pembayaran QRIS.

“Jadi potongan tersebut nantinya bisa dipilih untuk satu item belanja yang ingin diberikan potongan harga,” kata Taufik.

Ia menuturkan masyarakat yang berkunjung nantinya bisa mendatangi booth khusus yang telah disediakan untuk melakukan scan barcode senilai Rp 1 lalu kemudian akan mendapatkan kupon yang digunakan untuk mendapatkan potongan harga pada saat berbelanja.

“Yang lebih spesial lagi, bagi pengguna QRIS baru yang diregistrasi di booth kami akan mendapatkan diskon senilai Rp 15 ribu,” ujarnya.

Ia menambahkan, hal ini dilakukan guna memberi sedikit keringanan bagi masyarakat sekaligus memancing animo masyarakat untuk datang berbelanja pada gelaran pasar murah yang di adakan Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Kami harap masyarakat bisa datang lebih pagi lagi agar tidak kehabisan bahan pokok yang telah di batasi setiap harinya,” tambahnya.

Kegiatan pasar murah yang dilakukan dalam rangka Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Ramadhan dan Idul Fitri 2024 yang akan berlangsung selama dua minggu dari tanggal 25 Maret hingga 4 April dengan menyediakan bahan pokok kebutuhan masyarakat.

Pewarta : Azis Senong/Andry
Editor : Zabur Karuru
Copyright © ANTARA 2024