Kendari (ANTARA) - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Dit Polairud) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Jalan Lasolo, Kelurahan Sodohoa, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Provinsi Sultra

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Polairud Polda Sultra Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu dan dihadiri oleh Kasubdit Patroli Ditpolairud Polda Sultra, Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Sultra, dan Kasi Sidik Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Sultra.

"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir. Dit Polairud Polda Sultra memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Direktur Polairud Polda Sultra Kombes Pol Faisal di Kendari, Jumat.

Dia mengatakan bahwa  bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Dit Polairud Polda Sultra terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Kombes Pol Faisal berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dan membantu mereka untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala.

"Dit Polairud Polda Sultra akan terus melakukan kegiatan bakti sosial seperti ini di wilayah-wilayah lain yang terdampak bencana. Beliau menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana alam dan selalu menjaga keselamatan diri," ujar Kombes Pol Faisal.
 

Pewarta : La Ode Muh. Deden Saputra
Editor : Zabur Karuru
Copyright © ANTARA 2024