Kendari (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari menggelar acara pisah sambut Penjabat (Pj) Walikota Kendari dari Asmawa Tosepu kepada Muhammad Yusuf di salah satu Hotel, di Kendari.

Dalam sambutannya, Asmawa, di Kendari, Minggu, ia menitipkan pesan kepada Pj Walikota yang baru Muhammad Yusuf agar tetap menjaga soliditas dan solidaritas tim pemerintah Kota Kendari dalam mengawal pembangunan agar senantiasa kompak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab bersama.

“Saya titip kepada Pak Yusuf agar menjaga kekompakan, soliditas dan solidaritas teman – teman di Pemerintah Kota yang sudah terjalin demi bersama – sama menjalankan roda pemerintahan,” kata Asmawa. 

Menurutnya kekompakan inilah yang membuatnya kuat dan mampu menjalankan tugas sebagai Pj Walikota Kendari karena tanpa bantuan seluruh pihak baik itu seluruh Aparatur Sipil negara (ASN) se-Kota Kendari maupun juga dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kendari ia tidak akan bisa berbuat apa – apa.

“Tanpa dukungan Bapak dan Ibu semua serta seluruh masyarakat Kota Kendari saya tidak akan bisa berbuat apa – apa,” ujarnya. 

Pada kesempatan itu pula Asmawa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh elemen Masyarakat Kota Kendari atas kesempatan dan dukungan terhadap dirinya selama menjalani penugasan sebagai Pj Walikota Kendari.

Ia menambahkan dirinya akan selalu merindukan suasana – suasana dimana pada saat mengemban tugas sebagai Pj Walikota yang telah ia lewati sejak pertama kali dilantik 10 Oktober 2022 hingga 27 Desember 2023.

“Saya tidak akan pernah lupa dan akan selalu merindukan masa – masa saya bertugas yang kurang lebih selama 444 hari di Kota Kendari,” tambahnya.

Pewarta : Azis Senong/Andry Denisah
Editor : Abdul Azis Senong
Copyright © ANTARA 2024